PARADIGMA BARU PENDIDIKAN ISLAM: Reformulasi Paradigma Keilmuan dan Pembelajaran di Perguruan Tinggi Keagamaan Islam

Siswanto, Siswanto and Hadi, M.Pd., Dr. H. Saiful (2024) PARADIGMA BARU PENDIDIKAN ISLAM: Reformulasi Paradigma Keilmuan dan Pembelajaran di Perguruan Tinggi Keagamaan Islam. PENERBIT MEDIA SAINS INDONESIA, Bandung. ISBN 978-623-512-118-5

[img] Text
PARADIGMA BARU PENDIDIKAN ISLAM.pdf

Download (3MB)

Abstract

Buku di tangan pembaca ini merupakan hasil pembacaan penulis atas dinamika keilmuan dan pembalajaran yang berkembang di Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (PTKI). Proyeksi masa depan PTKI sangat ditentukan oleh paradigma keilmuan yang dibangunnya. PTKI secara universal diharapkan mampu memberikan kontribusi positif dan mendorong munculnya nilai-nila kreatifitas dalam mengawal pembangunan pendidikan nasional. PTKI harus mampu mewujudkan capaian maksimal dalam merealisasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaikni bidang pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Dengan paradigma yang digunakan, maka PTKI akan memiliki jalan yang terang dalam merumuskan beberapa capaian yang diinginkan.

Item Type: Book
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
A General Works > AS Academies and learned societies (General)
L Education > L Education (General)
L Education > LC Special aspects of education
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: Administrator Khazanah
Date Deposited: 20 Jul 2024 00:47
Last Modified: 20 Jul 2024 00:47
URI: http://repository.iainmadura.ac.id/id/eprint/1110

Actions (login required)

View Item View Item