Priyadi, Ira Hasti and Halida, Uly Mabruroh and Jannah, Safiratul (2024) ENDORSEMEN SELEBGRAM: ANALISIS AKUNTANSI COST AND BENEFIT UNTUK UMKM. Alifba Media, Pamekasan. ISBN 978-623-8733-72-9
Text
Endorsemen Selebgram.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Buku ini hadir sebagai respons terhadap perkembangan pesat teknologi digital dan media sosial, yang telah membuka berbagai peluang baru bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Madura. Seiring dengan kemajuan era digital, penggunaan selebgram sebagai salah satu strategi pemasaran telah menjadi tren yang signifikan dan efektif dalam menjangkau pasar yang lebih luas serta meningkatkan penjualan. Tujuan dari buku ini adalah untuk memberikan pemahaman yang komprehensif mengenai analisis akuntansi cost and benefit dalam penggunaan endorsemen selebgram pada UMKM di Madura. Kami berharap, buku ini dapat menjadi panduan praktis bagi para pelaku UMKM dalam mengoptimalkan strategi pemasaran digital mereka, serta memberikan wawasan baru tentang bagaimana memanfaatkan selebgram untuk meningkatkan efektivitas kampanye pemasaran.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works A General Works > AS Academies and learned societies (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Akuntasi Syari'ah |
Depositing User: | Administrator Khazanah |
Date Deposited: | 09 Dec 2024 01:34 |
Last Modified: | 10 Dec 2024 01:27 |
URI: | http://repository.iainmadura.ac.id/id/eprint/1233 |
Actions (login required)
View Item |