Nurhadi, Ali and Atiqullah, Atiqullah (2020) Manajemen Pemasaran Pendidikan Kelas Internasional di Pesantren. Goresan Pena, Kuningan, Jawa barat. ISBN 978-623-275-384-6
|
Text
4. MANAJEMEN PEMASARAN PENDIDIKAN DI PESANTREN bersampul.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
Manajemen Pemasaran Pendidikan.pdf Download (13MB) | Preview |
Abstract
Pondok pesantren bersama kearifannya, dewasa ini telah mengalami perubahan, baik sistem maupun dalam aspek pengelolaan, di samping sosial persaingan akibat bertumbuhnya pondok pesantren terutama pada masyarakat Madura. Di samping pondok pesantren harus menjaga tradisinya, juga harus mengembangkan sesuai kebutuhan masyarakat penting mempunyai distingsi atau kearifan masing-masing untuk menggugah masyarakat. Manajemen pemasaran modern penting juga kiranya untuk memanfaatkan momen-momen kecenderungan masyarakat modern ini sebagai pengenalan bagi masyarakat.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | ?? m71H ?? ?? m_052 ?? ?? m_071 ?? |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah > Manajemen Pendidikan Islam |
Depositing User: | Administrator Khazanah |
Date Deposited: | 25 Jan 2021 02:04 |
Last Modified: | 25 Mar 2021 04:51 |
URI: | http://repository.iainmadura.ac.id/id/eprint/283 |
Actions (login required)
View Item |