Manajemen Pemasaran Pendidikan Kelas Internasional di Pesantren

Nurhadi, Ali and Atiqullah, Atiqullah (2020) Manajemen Pemasaran Pendidikan Kelas Internasional di Pesantren. Goresan Pena, Kuningan, Jawa barat. ISBN 978-623-275-384-6

[img]
Preview
Text
4. MANAJEMEN PEMASARAN PENDIDIKAN DI PESANTREN bersampul.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Manajemen Pemasaran Pendidikan.pdf

Download (13MB) | Preview

Abstract

Pondok pesantren bersama kearifannya, dewasa ini telah mengalami perubahan, baik sistem maupun dalam aspek pengelolaan, di samping sosial persaingan akibat bertumbuhnya pondok pesantren terutama pada masyarakat Madura. Di samping pondok pesantren harus menjaga tradisinya, juga harus mengembangkan sesuai kebutuhan masyarakat penting mempunyai distingsi atau kearifan masing-masing untuk menggugah masyarakat. Manajemen pemasaran modern penting juga kiranya untuk memanfaatkan momen-momen kecenderungan masyarakat modern ini sebagai pengenalan bagi masyarakat.

Item Type: Book
Subjects: ?? m71H ??
?? m_052 ??
?? m_071 ??
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: Administrator Khazanah
Date Deposited: 25 Jan 2021 02:04
Last Modified: 25 Mar 2021 04:51
URI: http://repository.iainmadura.ac.id/id/eprint/283

Actions (login required)

View Item View Item