KUALITAS PELAYANAN AKAN MENINGKATKAN KEPERCAYAAN MASYARAKAT

Nashar, Nashar (2020) KUALITAS PELAYANAN AKAN MENINGKATKAN KEPERCAYAAN MASYARAKAT. Duta Media Publishing, Pamekasan. ISBN 978-623-7161-97-4

[img]
Preview
Text
Kualitas Pelayanan akan Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat (Dr. H. Nashar, SE., MM., M.Si.)(1).pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Turnitin-kualitas pelayanan.pdf

Download (42MB) | Preview
[img]
Preview
Text
R-KUALITAS PELAYANAN AKAN MENINGKATKAN KEPERCAYAAN.pdf

Download (58kB) | Preview

Abstract

Sumber Daya Manusia memegang peranan penting dalam pelaksanaan pelayanan, tanpa adanya manusia maka mesin tidak akan berjalan, karena secanggih apapun mesin tersebut, suatu organisasi tidak akan dapat berjalan sebagai bagaimana yang diharapkan dan tidak menghasilkan kualitas yang maksimal jika tidak ada dukungan manusia. Begitu pula dengan bentuk pelayanan dan informasi, jika tidak ada yang menjalankan maka tidak akan bermanfaat sehingga sumber daya manusia menjadi poin penting dalam suatu bentuk pelayanan pada masyarakat luas, sumber daya manusia di tuntut bukan hanya untuk sebatas bekerja dan bekerja tanpa menghiraukan kualitas mutu pelayanan yang berkesinambungan sehingga menyebabkan terjadinya krisis kreatifitas, krisis loyalitas dan krisis intelektualitas dalam kurun waktu tidak ditentukan kedepannya, yang penting mereka melaksanakan tugas dan kewajiban tanpa ada upaya untuk mengembangkan dan meningkatkan mutu pelayanan .

Item Type: Book
Subjects: ?? m_073 ??
Depositing User: Administrator Khazanah
Date Deposited: 29 Mar 2021 08:14
Last Modified: 07 Jun 2021 02:54
URI: http://repository.iainmadura.ac.id/id/eprint/364

Actions (login required)

View Item View Item