Managemen Pemasaran : Lembaga Keuangan Mikro Syariah Berbasis Filontropi

Haryanto, MM, DR. Rudy and Fadlan, M.A, Fadlan, M.A and Harisah, Harisah (2023) Managemen Pemasaran : Lembaga Keuangan Mikro Syariah Berbasis Filontropi. Duta Media Publishing, Pamekasan. ISBN 978-623-8294-00-8

[img] Text
Manajemen Pemasaran Lembaga Keuangan Mikro Berbasis Filantropi.pdf

Download (861kB)

Abstract

gertian Pemasaran Pemasaran merupakan salah satu strategi untuk mengenalkan produk baik untuk pesaing, konsumen dan masyarakat secara keseluruhan. Pemasaran memiliki kedudukan penting dalam setiap aspek ekonomi karena selain memperkenalkan juga menjadi posisi penting dalam mengenal produknya sendiri serta dapat meilihat kekuatan mapun kelemahan dari produk kita sendiri. Selain itu pula pemasaran juga merupakan konsep menjadikan produk sebagai kajian bagi para pelaku ekonomi. Pemasaran merupakan salah satu kunci keberhasilan bisnis dan perusahaan. Oleh karena itu, penting juga untuk memperhatikan manajemen pemasaran. Pada dasarnya manajemen pemasaran adalah proses menganalisis, merencanakan, melaksanakan, memantau dan mengarahkan kegiatan pemasaran untuk mencapai tujuan perusahaan. Dalam prakteknya, proses manajemen pemasaran juga harus mencakup beberapa langkah agar produk atau jasa perusahaan dapat diterima dan dikembangkan di pasar. 1

Item Type: Book
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
A General Works > AS Academies and learned societies (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Administrator Khazanah
Date Deposited: 28 Aug 2023 00:56
Last Modified: 28 Aug 2023 00:56
URI: http://repository.iainmadura.ac.id/id/eprint/970

Actions (login required)

View Item View Item