MANAJEMEN PEMASARAN BANK SYARIAH (Teori dan Praktik)

Haryanto, MM, DR. Rudy (2020) MANAJEMEN PEMASARAN BANK SYARIAH (Teori dan Praktik). Duta Media Publishing, Pamekasan. ISBN 978-623-6705-23-0

[img]
Preview
Image
Manajemen Pemasaran Bank Syariah B5.png

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Manajemen Pemasaran Bank Syariah (Rudy Haryanto) B5.pdf

Download (737kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Turnitin-Manajemen Pemasaran Perbankan Syariah.pdf

Download (13MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Reviuwer BUKU Manajemen Pemasaran Bank Syariah...pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Pemasaran merupakan bagian yang sangat penting dalam perusahaan. Bagian pemasaran mempunyai tanggung jawab untuk mempengaruhi konsumen ke dalam suatu rangkaian kegiatan yang terkoordinir. Kegiatan pemasaran dilakukan melalui sebuah proses perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, dan pengendalian. Proses tersebut merupakan fungsi dari manajemen dalam kegiatan pemasaran untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. Menurut Kotler dan Keller (2009:6) manajemen pemasaran merupakan proses perencanaan dan pelaksanaan kosepsi, penetapan harga, promosi dan distribusi gagasaan barang dan jasa untuk menghasilkan pertukaran yang memenuhi sasaran perorangan dan organisasi

Item Type: Book
Subjects: ?? m73D ??
?? m_067 ??
?? m_073 ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Akuntasi Syari'ah
Depositing User: Administrator Khazanah
Date Deposited: 22 Mar 2021 08:43
Last Modified: 07 Sep 2021 01:15
URI: http://repository.iainmadura.ac.id/id/eprint/356

Actions (login required)

View Item View Item