Haryanto, MM, DR. Rudy (2020) MANAJEMEN PEMASARAN BANK SYARIAH (Teori dan Praktik). Duta Media Publishing, Pamekasan. ISBN 978-623-6705-23-0
|
Image
Manajemen Pemasaran Bank Syariah B5.png Download (4MB) | Preview |
|
|
Text
Manajemen Pemasaran Bank Syariah (Rudy Haryanto) B5.pdf Download (737kB) | Preview |
|
|
Text
Turnitin-Manajemen Pemasaran Perbankan Syariah.pdf Download (13MB) | Preview |
|
|
Text
Reviuwer BUKU Manajemen Pemasaran Bank Syariah...pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Pemasaran merupakan bagian yang sangat penting dalam perusahaan. Bagian pemasaran mempunyai tanggung jawab untuk mempengaruhi konsumen ke dalam suatu rangkaian kegiatan yang terkoordinir. Kegiatan pemasaran dilakukan melalui sebuah proses perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, dan pengendalian. Proses tersebut merupakan fungsi dari manajemen dalam kegiatan pemasaran untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. Menurut Kotler dan Keller (2009:6) manajemen pemasaran merupakan proses perencanaan dan pelaksanaan kosepsi, penetapan harga, promosi dan distribusi gagasaan barang dan jasa untuk menghasilkan pertukaran yang memenuhi sasaran perorangan dan organisasi
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | ?? m73D ?? ?? m_067 ?? ?? m_073 ?? |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Akuntasi Syari'ah |
Depositing User: | Administrator Khazanah |
Date Deposited: | 22 Mar 2021 08:43 |
Last Modified: | 07 Sep 2021 01:15 |
URI: | http://repository.iainmadura.ac.id/id/eprint/356 |
Actions (login required)
View Item |