Fauzuna, M.I.Kom, Hafidlatul (2020) Apa itu Public Relations? Penerbit Galuh Patria, Yogyakarta. ISBN 978-623-9213-03-9
Text
Apa itu Public Relations_copy.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
Apa itu public relation_hasil turnitin.pdf Restricted to Repository staff only Download (31MB) |
Abstract
Salah satu masalah dengan studi sejarah Public Relations adalah tidak adanya sejarah tunggal tentang PR dari sudut pandang manapun di dunia ini, di mana pada kenyataannya terdapat beberapa sejarah PR yang berbeda dan bahkan tidak berhubungan satu sama lain (Pearson, 1992). Mayoritas penelitian tentang sejarah dan perkembangan PR sudah tidak dilaksanakan di Amerika Serikat dengan berbagai macam alasan. Pertama, Amerika Serikat memiliki industri Public Relations terbesar di dunia dan banyak di antaranya yang memerankan perannya dalam mengembangkan praktik PR dan mengekspornya ke luar negeri. Kedua, Amerika Serikat memiliki komunitas pakar dan akademisi yang menggeluti bidang PR yang dapat menjalankan lebih banyak penelitian tentang Public Relations. Meskipun demikian, terdapat kesulitan dalam membahas tentang sejarah Public Relations karena terlalu fokus pada satu Negara saja, dalam hal ini Amerika Serikat. Permasalahan ini akan mengarahkan pada pemahaman bahwa Public Relations hanya dapat dipraktekkan dengan satu cara dan satu set nilai (value) dengan mengesampingkan kontribusi dari praktik Public Relations yang terjadi di negara, budaya, dan tradisi lain.1
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | ?? m_170 ?? |
Divisions: | Fakultas Ushuludin dan Dakwah > Komunikasi dan Penyiaran Islam |
Depositing User: | Administrator Khazanah |
Date Deposited: | 17 Jan 2022 03:18 |
Last Modified: | 17 Jan 2022 03:20 |
URI: | http://repository.iainmadura.ac.id/id/eprint/481 |
Actions (login required)
View Item |