Items where Subject is "L Education > LB Theory and practice of education > LB2361 Curriculum"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Number of items at this level: 28.

Article

Aflahah, Aflahah (2019) Studi Implementasi Kurikulum Berbasis KKNI Pada Program Studi Tadris Bahasa Indonesia IAIN Madura. Nuansa, 16 (2). pp. 139-154. ISSN 2442-8078

Aflahah, Aflahah and Hefni, Mohammad and Fawaid, Ahmad (2020) Pelatihan Pembuatan Media Pembelajaran Berbasis IT Menggunakan Software Camtasia untuk Guru Alumni Prodi PGMI Fakultas Tarbiyah. P�rdikan: Journal of Community Engagement, 2 (2). pp. 54-65. ISSN 2684-9615

Fadhilah, dkk, Mutik Nur (2023) PENDAMPINGAN PROJEK PENGUATAN PROFIL PELAJAR PANCASILA (P5) DALAM MEMBANGUN KARAKTER PESERTA DIDIK BERBASIS PROFETIK DI SDN BUGIH 5 PAMEKASAN. EJOIN : Jurnal Pengabdian Masyarakat, 1 (7). pp. 632-642. ISSN 2985-5322

Mukhid, M. Pd, Dr. Abd. (2022) Pedagogic Competencies of PPL Teachers In Madura: An Analysis of Tutors and Students’ Perceptions. Tadris: Jurnal Pendidikan Islam, 17 (1). pp. 222-234. ISSN 2442-5494

Mukhid, M. Pd, Dr. Abd. and Hadi, M.Pd., Dr. H. Saiful and Siswanto, Siswanto and Thoha, Mohammad and Usman, Jamiludin (2023) LEARNING TECHNOLOGY IN EQUALITY EDUCATION POLICY THROUGH COLLABORATIVE LEARNING METHODS IN MADURA ISLAMIC BOARDING SCHOOLS EAST JAVA INDONESIA. Xi'an Shiyou Daxue Xuebao (Ziran Kexue Ban) Natural Sciences Edition, 66 (5). pp. 454-467. ISSN 1673-064X

Mukhid, M. Pd, dkk, Dr. Abd. (2023) The Shifting Dynamics of Madrasah Diniyah Education in Madura: Perspectives on Learning Models and Pesantren Quality. Tadris: Jurnal Pendidikan Islam, 18 (1). pp. 21-35. ISSN 2442-5494

Book Section

Ariani, Farida and Makki, M. Ismail and Reflianto, Reflianto (2019) TEACHING APPROACH AND STRATEGY FOR CHILDREN WITH AUTIS TO IMPROVE THEIR SOCIAL INTERACTION SKILL. In: Proceeding Graduate Forum 2018. PPS UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Yogyakarta, pp. 676-703. ISBN 2598-0548

Monograph

Maisaroh, Siti and Maulida Jh, Erina (2021) PENGEMBANGAN MATERI AJAR KETERAMPILAN MEMBACA BERBASIS HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS) PADA MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN BAHASA ARAB (PBA) IAIN MADURA. Project Report. IAIN Madura Press, Pamekasan.

Mukhid, M. Pd, Dr. Abd. (2017) LAPORAN PENELITIAN KOMPETITIF INDIVIDUAL : ANALISIS METODE PENELITIAN PADA SKRIPSI MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM. Project Report. STAIN PAMEKASAN, PAMEKASAN.

Mukhid, M. Pd, Dr. Abd. (2014) LAPORAN PENELITIAN KOMPETITIF INDIVIDUAL : PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MEDIA PEMBELAJARAN PAI MAHASISWA STAIN PAMEKASAN PRODI PAI. Project Report. STAIN PAMEKASAN, PAMEKASAN.

Mukhid, M. Pd, Dr. Abd. and Habibullah, Mosleh (2018) LAPORAN PENELITIAN KOMPETITIF KOLEKTIF : ANALISIS EFEKTIVITAS PELAKSANAAN PROGRAM PPL 2 DI MADURA MELALUI MODEL CIPP PADA MAHASISWA SEMESTER VII JURUSAN TARBIYAH STAIN PAMEKASAN. Project Report. IAIN MADURA, PAMEKASAN.

Book

Ayuanita, Kristanti and Effendy, M.Pd., Dr. Moh Hafid (2024) MODEL PEMBELAJARAN MENYIMAK KRITIS DENGAN MEDIA INTERAKTIF. IAIN Madura Press, Pamekasan. ISBN 978-623-5614-30-4

Azizah, Siti (2018) BLENDED LEARNING: Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar. Duta Media Publishing, Pamekasan. ISBN 978-602-6546-69-2

Kosim, Mohammad (2021) PENDIDIKAN AGAMA ISLAM RAMAH LINGKUNGAN STUDI TERHADAP BUKU TEKS PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DAN BUDI PEKERTI DI SEKOLAH. Literasi Nusantara, Malang. ISBN 978-623-329-031-9

Maisaroh, Siti (2019) عالوا نتكلم عربيا كتاب الطالب ملادة احملادثة (Buku ajar Keterampilan Berbicara Bahasa Arab untuk Perguruan Tinggi). Kuncup (Lini Self Publishing Pelangi Sastra), Malang. ISBN 978-623-7283-28-7

Maisaroh, Siti and Taufikurrahman, R. and Ulum, Miftahul (2023) إقرأوفكر (Keterampilan Membaca). Madza Media, Malang. ISBN 978-623-130-498-8

Makki, M. Ismail and Aflahah, Aflahah (2023) Bimbingan Kelompok Strategi Experiental Learning Bermuatan Ca’oca’an. IAIN Madura Press, Pamekasan. ISBN 978-623-5614-14-4

Makki, M. Ismail and Aflahah, Aflahah (2019) KONSEP DASAR BELAJAR DAN PEMBELAJARAN. Duta Media Publishing, Pamekasan. ISBN 978-623-7161-20-2

Mukhid, M. Pd, Dr. Abd. (2023) DISAIN TEKNOLOGI DAN INOVASI PEMBELAJARAN DALAM BUDAYA ORGANISASI DI LEMBAGA PENDIDIKAN. 147 hlm . Pustaka Egaliter.Com, Yogyakarta. ISBN 978-623-185-111-6

Mukhid, M. Pd, Dr. Abd. (2021) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN RAHMATAN LIL ALAMÎN DALAM PENDIDIKAN ISLAM KONTEMPORER. Pustaka Egaliter, Yogyakarta. ISBN 978-623-185-202-1

Mukhid, M. Pd, Dr. Abd. (2023) PENGEMBANGAN PENDIDIKAN BERBASIS TEKNOLOGI PEMBELAJARAN DALAM MEMAJUKAN BUDAYA ORGANISASI PENDIDIKAN TINGGI ISLAM. Pustaka Egaliter, Yogyakarta. ISBN 978-623-185-193-2

Nurdin, M.Pd.I, Arbain and Zainab, M. Pd.I, Dr. Nurul (2020) PEMBELAJARAN TERJEMAH AL-QUR'AN. CV. Lintas Nalar, Bantul. ISBN 978-623-7089-72-8

Nurhadi, Ali (2023) Manajemen Pengembangan Pendidik Berbasis Moderasi Beragama di Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Umum. PENERBIT KARYA BAKTI MAKMUR (KBM) INDONESIA, Yogyakarta. ISBN 978-623-499-489-6

Yuliati, Ikha and Fawaid, Ahmad and Fadhilah, Mutik Nur and Aflahah, Aflahah (2022) PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI MI/SD. Duta Media Publishing, Pamekasan. ISBN 978-623-5562-88-9

Zahrah, Fatimatus (2022) EVALUASI PEMBELAJARAN SD/MI. CV Kreator Cerdas Indonesia, Kediri. ISBN 978-623-99604-4-5

Zainab, M. Pd.I, Dr. Nurul (2021) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM BERBASIS DIGITAL. CV Lintas Nalar, Bantul. ISBN 978-623-5517-26-1

Zainab, M. Pd.I, Dr. Nurul (2022) Telaah Kurikulum Pendidikan Agama Islam. CV. Lintas Nalar, Bantul. ISBN 978-623-5517-25-4

septiana, Nanda (2019) ICT DALAM PEMBELAJARAN MI/SD. Duta Media Publishing, Pamekasan. ISBN 978-623-7161-32-5

This list was generated on Sat Apr 20 18:04:06 2024 WIB.